Diberdayakan oleh Blogger.
    • Berita Hari Ini

      Baca Segera

    • Suara Pemirsa

      Apa Kata Mereka

Wisata Pulau Nusakambangan

wisata pulau nusakambangan
pulau nusakambangan
CILACAP, Pulau Nusa Kambangan atau yang lebih dikenal dengan pulau penjara adalah salah satu obyek wisata yang dapat dikunjungi selama berada di Cilacap. Dengan menyeberang menggunakan kapal nelayan selama sekitar 10 menit dari Pantai Teluk Penyu, Anda akan langsung disuguhi keindahan pantai Pulau Nusa Kambangan. Berjalan menembus pepohonan di Pulau Nusa Kambangan dengan jalanan setapak dan medan yang naik turun serta udara yang masih segar menimbulkan sensasi tersendiri.

Pulau Nusakambangan merupakan salah satu kawasan pantai selatan Kabupaten Cilacap yang dipisahkan oleh Selat Segara Anakan. Disini juga terdapat beberapa Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas I yang masih aktif antara lain: LP Permisan, LP Kembang Kuning, LPBatu, dan LP Besi. Di pulau ini kita juga dapat menemukan bekas benteng pertahanan Belanda, yaitu Benteng Karang Bolong dan juga sebuah pantai cantik yaitu Pantai Karang Pandan.

About Andi Hatmoko

Adds a short author bio after every single post on your blog. Also, It's mainly a matter of keeping lists of possible information, and then figuring out what is relevant to a particular editor's needs.

Tidak ada komentar:

Leave a Reply


Top